Andi Arief Kaget, dan Tarik Semua Kritiknya Soal Pertemuan IMF-World Bank.

Andi Arief Kaget, dan Tarik Semua Kritiknya Soal Pertemuan IMF-World Bank.
Politisi Partai Demokrat Andi Arief menarik semua kritiknya soal Pertemuan IMF-Bank Dunia di Bali. Hal itu disampaikan oleh Andi Arief di akun Twitternya, @AndiArief_, Senin (8/10/2018) sore.

Ia mengatakan, kritiknya soal pertemuan IMF di Bali itu setelah mendengar pernyataan Jokowi bahwa IMF dan Bank Dunia yang membiayai pertemuan tersebut. Tak hanya itu, dirinya juga bahkan mengaku benar-benar terkejut dengan pernyataan tersebut.

Jokowi mengatakan kalau para delegasi dari masing-masing negara mengeluarkan biaya untuk akomodasi hingga biaya makan selama acara berlangsung. Sepertinya, pernyataan Jokowi di USU itulah yang membuat Andi Arief berubah pikiran.

Sebelumnya, Andi Arief merupakan orang yang cukup sering mengkritisi pemerintah soal IMF tersebut. Ia mengatakan, kalau pemerintah terlalu boros dalam mengeluarkan biaya untuk perhelatan tersebut.

Apalagi, saat ini, Indonesia sedang mengalami bencana yang membutuhkan perhatian khusus dari pemerintah. Namun, entah kenapa, sore ini ia secara tiba-tiba menuliskan kalau dirinya menarik semua kritiknya soal pertemuan tersebut.

Apalagi, alasannya menarik kritik itu yakni karena mendengar pernyataan dari Jokowi. Padahal selama ini, ia cukup vokal menentang pernyataan-pernyataan dari pemerintah.

Ia pun mengungkapkan hal itu di akun Twitternya.

"Saya tarik semua kritik saya soal Pertemuan IMF Bali setelah saya dengar Pak Jokowi bilang bahwa IMF dan Bank Dunia yg membiayai pertemuan itu.

Saya bener-bener kaget, sekali lagi kaget," tulisnya.

Post a Comment

0 Comments