Luhut Binsar: 4 Tahun Jokowi Memimpin, Tak Ada Proyek Mangkrak

Luhut Binsar: 4 Tahun Jokowi Memimpin, Tak Ada Proyek Mangkrak
Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menjelaskan selama empat tahun kepemimpinan Joko Widodo tak ada satu proyek yang memiliki potensi tak selesai.

Hal tersebut dapat diwujudkan karena selama ini pemerintah melakukan perencanaan pembangunan proyek dengan baik dan matang. Selain itu eksekusi juga dilakukan dengan hati-hati dan memperhitungkan konsekuensi yang akan dialami ke depannya.

Dia menambahkan, hal tersebut karena selama ini pemerintah melakukan perencanaan pembangunan proyek dengan baik dan matang. Selain itu eksekusi juga dilakukan dengan hati-hati dan memperhitungkan konsekuensi yang akan dialami ke depannya.

Luhut menjelaskan dalam kepemimpinan Jokowi pembenahan pelabuhan, tol laut hingga infrastruktur lain memiliki perubahan yang signifikan.

"Misalnya pembenahan infrastruktur transportasi laut sekarang sudah jalan. Saya sharing di sini dengan anda makanya kalau punya perencanaan harus bagus dan eksekusinya bagus maka bisa berjalan baik," imbuh dia.

Luhut menambahkan, selain itu untuk mengeksekusi rencana pembangunan harus diiringi dengan kredibilitas dari pemimpin.

Pemerintahan Jokowi memang sangat gencar membangun proyek infrastruktur. Mulai dari jalan, jalan tol, transportasi massal, jembatan, bendungan, pelabuhan hingga Bandara.

Post a Comment

0 Comments