Arus Baru Muslimah: Jokowi - Ma'ruf Punya Visi Misi Majukan Program Keumatan

Arus Baru Muslimah: Jokowi - Ma'ruf Punya Visi Misi Majukan Program Keumatan
Ikatan Arus Baru Muslimah Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Deklarasi itu disaksikan langsung oleh cawapres Ma'ruf Amin.

"Pak Jokowi Widodo dan KH Ma'ruf Amin memiliki visi dan misi yang sama dalam memajukan program keumatan. Hal ini terlihat sekali dalam langkah pemerintahan Presiden Jokowi melakukan pemberdayaan ekonomi keumatan melalui bank wakaf mikro," kata Ketum Arus Baru Muslimah Munifah Syanwani di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/2/2019).

Munifah menyebut Arus Baru Muslimah menyambut baik Jokowi yang memilih Ma'ruf Amin sebagai cawapresnya. Untuk itu, Arus Baru Muslimah menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 01 itu.

"Pada 23 September kita acarakan acara di Balai Kartaini menyambut kepemilihan Pak Presiden Jokowi yang beliau memilih Pak KH Ma'ruf Amin sebagai wakil presiden," ungkap Munifah.

Ikatan Arus Baru Muslimah Indonesia mendekalrasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.Ikatan Arus Baru Muslimah Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)

Dalam acara itu, hadir juga Ketua TKN Erick Thohir hingga Menko Polhukam Wiranto. Erick Thohir mendapat kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Erick menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada capres cawapresnya itu.

Menurut dia, dukungan dari Ikatan Arus Baru Muslimah sudah tepat karena Jokowi memiliki rekam jejak yang jelas dalam memimpin negara.

"Ini pilihan yang tepat karena beliau figur pemersatu umat Islam, figur yang akan memenangkan umat Islam di kala hari ini penuh fitnah-fitnah. Kita sepakat pemilu hanya 5 tahun sekali, tapi bangsa kita yang sudah diberi amanah yang merupakan penduduk muslim bersatu. Kita harus menjaga Indonesia, persatuan bangsa kita. Jelas pasangan 01 sudah punya track record yang baik, Islamnya jelas, solatnya jelas, keluarganya jelas," kata Erick.

Berikut ini isi deklarasi dukungan dari Arus Baru Muslimah Indonesia ke pasangan Jokowi-Ma'ruf:

1. Arus Baru Muslimah berkomitmen memanangkan pasangan capres dan cawapres nomor 01 Joko Widodo dan Kiai Ma'ruf Amin

2. Arus Baru Muslimah akan menggerakkan Muslimah Indonesia untuk bersama-sama memenangkan pasangan capres dan cawapras nomor urut satu yang selama ini telah terbukti selalu memperjuangkan kepentingan umat Islam dan telah memberikan kemaslahatan untuk umat dan bangsa.

3. Arus Baru Muslimah berkomitmen untuk aktif berkampanye yang toleran serta mengutamakan kebhinekaan dan persatuan.

4. Arus Baru Muslimah berkomitmen untuk aktif mendeteksi dan menangkal hoax atau cerita bohong sarta adu domba yang disebar oleh mereka yang tidak ingin Indonesia damai dan maju.

Post a Comment

0 Comments