Wali Kota Padang Panjang Yakin Jokowi - Ma'ruf Menang di Wilayahnya

Sebelum mengakhiri kunjungan hari pertamanya di Sumatera Barat, calon wakil presiden Ma'ruf Amin, bersilaturahmi dengan Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran. Fadly mengatakan, pihaknya yakin pasangan Jokowi-Ma'ruf akan menang di wilayah Padang.



"Kita yakin di Padang Panjang tentunya. Banyak namanya strategi akan kita laksanakan, dan mudah-mudahan ini pun juga akan nampak hasilnya nanti. Insyaallah," kata Fadly di rumah dinasnya, di wilayah Padang Panjang, Sumbar, Kamis 7 Februari 2019. Pertemuan digelar pukul 17.00 hingga 21.00 WIB.

Dia mengaku sering bertemu dengan tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Dia juga mencoba beberapa strategi yang telah diterapkan. Fadly menuturkan, kini tren pasangan calon nomor urut 01 itu sudah naik.

"Trennya sudah naik ya. Jadi memang kendala tentu ada, tetapi bagaimana kita sangat intens sekali bertemu dengan beberapa wali kota dan Bupati di Sumbar. Dan tentunya ini akan kita coba melihat bagaimana pergerakan ke depan ini. Dan tentunya kita antisipasi hasilnya akan membaik," ungkap Fadly.

Dia menegaskan siap menjadi jurkam Jokowi-Ma'ruf jika sudah mendapatkan perintah.

"Kalau memang itu ada perintah, ya kenapa tidak. Kalau saya sendiri melihat sudah ada kekompakan itu sudah bertemu," pungkas Fadly.

Post a Comment

0 Comments