Kampanye Perdana Di Banyuwangi, Jokowi Mengaku Senang

Kampanye perdana di Banyuwangi, Capres nomor urut 01 Jokowi mengaku senang tiba di daerah yang dikenal sebagai kota festival. Apalagi Banyuwangi berkembang pesat, yang juga berimbas untuk nasional.



Jokowi menyapa warga dan milineials Banyuwangi di acara komunitas Relawan Pengusaha Muda Nasional Untuk Jokowi-Ma'ruf (Repnas) dalam acara Ngopi Jokowi, Ngobrol Inspiratif Bareng Ir Joko Widodo, bertema "Kisah Inspiratif Jokowi dalak Bisnis Mebel sampai memajukan negeri".

"Seluruh warga Banyuwangi dan keluarga besar provinsi Jatim yang saya hormati. Saya ndak tau ya siang hari ini, pagi hari ini kok seneng banget tiba di Banyuwangi. Ndak tau seneng bahagia gitu loh," ujarnya disambut riuh tepuk tangan ratusan milenials Banyuwangi, Senin (25/3/2019).

Jokowi mengaku Banyuwangi menjadi daerah yang maju. Ini juga memberikan kemajuan bagi nasional.

"Saya ingin agar kita semuanya bisa membangun daerah kita masing-masing karena nantinya jika daerah berkembang juga akan maju," ungkapnya.

Selain menyapa milenials Banyuwangi, Jokowi juga melakukan kampanye akbar di RTH Taman Blambangan. Dalam kampanye tersebut hadir pula, Ketua TKN Erick Tohir, Sekjen DPP PDI-P Hasto Kristianto, Dewan Pengarah TKN Pramono Anung, Pengurus TKN Yenny Wahid, Ketua DPP Perindo Hari Tanoe Sudibyo, Tokoh Perempuan Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Ketua TKD Jatim Machfud Arifin.

Post a Comment

0 Comments