Ruhut: Prabowo Baru Janji Sejahterakan Indonesia Timur, Jokowi Sudah Terbukti

Mantan politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengingatkan bahwa keinginan Prabowo itu baru sekedar janji belaka yang belum tentu akan terealisasi.

"Pak Prabowo-Sandi yang dibicarakan semua janji-janji. Sedangkan Pak Jokowi sudah terbukti," kata Ruhut, Selasa (26/3/2019).



Ruhut mengatakan, kesejahteraan masyarakat Indonesia timur termasuk Papua diwujudkan oleh Jokowi dengan berbagai program, salah satunya adalah BBM satu harga.

Dengan program ini, maka harga BBM yang semula mahal di kawasan terpencil di Indonesia timur bisa murah seperti di Pulau Jawa.

Program-program lainnya seperti Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, dan Program Keluarga Harapan turut menjangkau warga tak mampu di Indonesia bagian timur.

Tak hanya itu, upaya mensejahterakan warga Indonesia timur juga diwujudkan dengan membangun infrastruktur seperti Trans Papua.

Ruhut meyakini masyarakat di Indonesia timur akan objektif melihat fakta-fakta terkait kinerja pemerintah selama ini dan tak akan terbuai dengan janji-janji yang disampaikan Prabowo.

Ruhut optimistis Jokowi akan kembali menang tebal di wilayah Indonesia Timur, khususnya Papua, seperti pada Pilpres 2014 lalu.

Post a Comment

0 Comments