Prabowo Bicara Harga Infrastruktur Dilipatgandakan, TKN: Asal Bunyi!

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin menyebut Prabowo Subianto hanya 'asal bunyi' terkait tudingan anggaran infrastruktur dilipatgandakan. TKN mengatakan Prabowo ingin menyenangkan para pendukungnya.

"Pak Prabowo asal bunyi untuk menyenangi pendukungnya saja. Tim ahlinya belum mampu menyajikan data yang terukur dan tidak memiliki data empiris," kata Wakil Ketua TKN Johnny G Plate kepada wartawan, Minggu (7/4/2019).



Namun Johnny mengaku tidak terkejut oleh tudingan tanpa data yang dilontarkan Prabowo. Sebab, menurut dia, sejak awal, kampanye Prabowo hanya diisi narasi populis tanpa landasan data.

"Memang dari awal kampanye hanya narasi bernuansa populis, namun belum didukung dengan data yang valid. Paling banter hanya retorika bahwa data baru akan diberikan jika terpilih. Wah, nunggu terpilih dan nanti sudah terlambat, he-he-he...." ujarnya.

"Pak Jokowi membangun infrastruktur fisik dan infrastruktur sosial secara besar-besaran untuk kesejahteraan rakyatnya," imbuh Johnny.

Sebelumnya, Prabowo Subianto menyinggung pembangunan infrastruktur saat berpidato dalam kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK). Menurut Prabowo, harga pembangunan infrastruktur dilipatgandakan.

"Saudara ingin perubahan? Saudara ingin pemerintahan yang bersih? Saudara-saudara, begitu kita punya pemerintahan yang bersih, yang tidak mencuri dari rakyat, yang tidak membohongi rakyat, bikin infrastruktur tapi harganya dilipatgandakan," kata Prabowo di GBK, Jakarta, Minggu (7/4).

Post a Comment

0 Comments